Detail Hotel Safari Aek Kanopan

Detail Hotel Safari Aek KanopanBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara. Dan memerlukan informasi seputar tempat menginap yang ada di sana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Adapun tempat menginap yang di bahas adalah Hotel yang bernama Hotel Safari Aek Kanopan.

Hotel Safari Aek Kanopan ini terletak di kawasan Aek Kanopan Timur, lebih tepatnya berada di jalan Koptu M. Lubis nomor 15, Desa Aek Kanopan. Hotel ini memiliki gedung dengan tinggi 3 lantai. Terdapat tempat parkir yang sempit, sehingga agak sulit untuk memarkir kendaraan roda 4 anda.
Hotel Safari Aek Kanopan
Disekitar area Hotel Safari Aek Kanopan ini terdapat beberapa warung makan. Diantaranya terdapat Rumah Makan Sinar Surya, Miso Mas Abdi, Rumah Makan Pondok Bumi Asri, dan masih ada beberapa warung lainnya. Silahkan anda pilih sesuai dengan selera makan anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Safari Aek Kanopan, silahkan anda simak. Semoga berguna bagi anda sekalian. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.

Ruang Tunggu Hotel Safari Aek Kanopan


Map Letak Hotel Safari Aek Kanopan

Hotel Safari Aek Kanopan
Alamat : Jl. Koptu M. Lubis No. 15 Kel./Desa Aek Kanopan, Aek Kanopan Timur, Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara
Tarif / Harga : Rp.  -
No. Telp : 0624-92004 / 0821-6770-8209

Subscribe to receive free email updates: