Detail Hotel Puspasari Salatiga

Detail Hotel Puspasari SalatigaJalan-jalan ke wilayah Kota Salatiga, tentunya anda akan memerlukan informasi seputar tempat menginap yang murah di Salatiga. Anda yang berlibur bersama keluarga ataupun anda yang sedang dalam perjalanan dinas. Pada artikel ini brrrwisata akan memberikan info tentang salah satu hotel murah di Salatiga yang bernama Hotel Puspasari Salatiga.

Hotel Puspasari Salatiga ini berada tidak jauh dari pinggir jalan, jadi cukup mudah untuk anda temukan. Harga kamar yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu mulai dari 100 ribuan rupiah saja. Hotel ini terletak di jalan Sinoman Tempel atau yang dulu disebut Atmo Hardjo nomor 737.
Hotel Puspasari Salatiga
Untuk wisata kuliner yang berada di wilayah sekitar Hotel Puspasari Salatiga ini. Anda dapat mencoba beberapa warung makan, diantaranya adalah Nasi Goreng Nack Nunk, Mie Ayam & Bakso Idola, Nasi Bakar Mbah Weryo, Ayam Bakar & Kremes 58, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak Hotel Puspasari Salatiga. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Puspasari Salatiga

Map Letak Hotel Puspasari Salatiga


Hotel Puspasari Salatiga
Alamat : Jl. Sinoman Tempel (ex. atmo hardjo) no.737, Sidorejo Lor, Sidorejo, Kota Salatiga
Tarif / Harga : Rp. 150.000 – 400.000
No. Telp : 0298‐326080

Subscribe to receive free email updates: