Detail Hotel Mega Sari Asahan

Detail Hotel Mega Sari Asahan. Masih bersama blog brrrwisata.com. Kali ini kami akan memberikan sebuah artikel dimana isinya tentang hotel yang berada di wilayah Kabupaten Asahan. Jadi bagi anda yang akan jalan-jalan ke wilayah Kabupaten Asahan dan perlu tempat menginap. Anda dapat melihat isi artikel ini. Hotel yang dibahas bernama Hotel Mega Sari Asahan.

Hotel Mega Sari Asahan ini memiliki lapangan parkir yang luas jadi anda tidak perlu khawatir untuk memarkir kendaraan roda 4 anda. Kawasan hotel ini juga cukup asri karena banyak pepohonan di area hotel. Terletak di pinggir jalan raya besar sehingga cukup mudah untuk di temukan.
Hotel Mega Sari Asahan
Tidak banyak terdapat warung makan yang dekat area hotel. Anda harus menggunakan kendaraan anda untuk ke warung makan ini, karena memang letaknya agak jauh dari hotel. Diantara seperti Rumah Makan Kios Dedy, Warung Makan Pak Andre, dan masih ada beberapa lainnya.

Silahkan disimak beberapa foto dari Hotel Mega Sari Asahan dibawah ini. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mega Sari Asahan

Map Letak Hotel Mega Sari Asahan


Hotel Mega Sari Asahan
Alamat : Jl. A. Yani By Pass Kel./Desa Tanjung Alam, Perkebunan Sei Dadap III/IV, Sei Dadap, Asahan
Tarif / Harga : Rp.  -
No. Telp : 0623-42446

Subscribe to receive free email updates: