Detail Hotel Karas Tanjungpinang

Detail Hotel Karas TanjungpinangApabila anda akan melakukan perjalanan wisata atau perjalanan dinas ke wilayah Tanjungpinang. Tentunya anda akan memerlukan info mengenai hotel yang ada disana. Dari sekian banyak hotel yang ada di Tanjungpinang, kali ini brrrwisata akan memberikan kepada anda informasi mengenai salah satu hotel yang bernama Hotel Karas Tanjungpinang.

Hotel Karas Tanjungpinang ini memiliki bangunan dengan tinggi 3 lantai. Hotel ini memiliki lahan parkir yang simpel namun cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang di tetapkan pihak hotel ini cukup terjangkau. Bergantung tiper kamar yang akan anda pesan.


Hotel Karas Tanjungpinang
Untuk wisata kuliner yang ada disekitar wilayah Hotel Karas Tanjungpinang ini. Terdapat beberapa warung makan. Diantaranya adalah Rumah Makan Dapur Seafood, Nasi Lemak Mak Cik Siti, Restoran Sei Enam, dan masih ada beberapa warung lainnya yang layak untuk anda coba.

Adapun beberapa foto dari Hotel Karas Tanjungpinang ini dapat anda lihat pada gambar dibawah ini. Semoga berguna bagi anda dan terima kasih sudah mampir ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Karas Tanjungpinang

Map Letak Hotel Karas Tanjungpinang


Hotel Karas Tanjungpinang
Alamat : Jl. Usman Harun No.1, Tanjungpinang Barat, Kota Tanjung Pinang
Tarif / Harga : Rp. 250.000 – 500.000
No. Telp : 0771-318800

Subscribe to receive free email updates: