Detail Hotel Kalianda Lampung Selatan

Detail Hotel Kalianda Lampung SelatanBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Lampung Selatan. Baik itu dalam rangka berwisata ataupun perjalanan dinas. Anda dapat menyimak artikel kali ini. Karena akan diberikan informasi mengenai salah satu hotel di Lampung Selatan. Hotel ini bernama Hotel Kalianda Lampung Selatan.

Hotel Kalianda Lampung Selatan ini terletak di pinggir jalan saja sehingga cukup mudah untuk di temukan. Hotel ini terletak diwilayah Kalianda, lebih tepatnya berada di jalan Kusuma Bangsa nomor 163. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel cukup murah. Mulai dari 120 ribuan saja.
Hotel Kalianda Lampung Selatan
Untuk kuliner yang berada di sekitar Hotel Kalianda Lampung Selatan ini terdapat beberapa. Diantaranya seperti Ayam Penyet Adinda Naufal, Rumah Makan Katen-Zo, Pempek Belle Resto, Rumah Makan Ragil, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Silahkan disimak beberapa foto dari Hotel Kalianda Lampung Selatan dibawah ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kalianda Lampung Selatan

Map Letak Hotel Kalianda Lampung Selatan


Hotel Kalianda Lampung Selatan
Alamat : Jl. Kusuma Bangsa No.163, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung
Tarif / Harga : Rp.  120.000 – 310.000
No. Telp : 0727-322392

Subscribe to receive free email updates: