Detail Hotel Grand Pink Ampana

Detail Hotel Grand Pink AmpanaKembali lagi bersama brrrwisata.com. Blog yang memberikan informasi mengenai tempat wisata dan hotel yang berada di seluruh wilayah Indonesia. Kesempatan ini akan diberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Kabupaten Tojo Una-Una. Khususnya wilayah Ampana. Hotel yang dibahas bernama Hotel Grand Pink Ampana.

Hotel Grand Pink Ampana ini terletak agak masuk dari jalan raya besar. Namun jalanannya tetap dapat diakses BUS. Dan terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan anda. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel cukup terjangkau bagi kantong anda.
Hotel Grand Pink Ampana
Untuk wisata kuliner yang berada disekitar area Hotel Grand Pink Ampana ini. Terdapat beberapa warung makan. Namun letaknya tidak terlalu dekat jadi harus menggunakan kendaraan untuk menuju ke tempat tersebut. Diantaranya Warung Makan Syifa Lampu Merah Wayaw, Warung Maka Anutapura, Warung Pangkep Iwan, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Grand Pink Ampana. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Pink Ampana

Map Letak Hotel Grand Pink Ampana


Hotel Grand Pink Ampana
Alamat : Jl. Moh. Hatta No.1, Ampana Kota, Uentanaga Bawah, Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una-Una
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 500.000
No. Telp : 0464-21685

Subscribe to receive free email updates: