Detail Hotel D'Mario Palopo

Detail Hotel D'Mario PalopoKembali lagi bersama brrrwisata. Kali ini akan dibahas mengenai salah satu hotel yang berada diwilayah Palopo, Bintan. Hotel ini cocok bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Palopo. Hotel yang dibahas ini bernama Hotel D'Mario Palopo.

Hotel D'Mario Palopo ini merupakan hotel yang berada di wilayah Wara Timur, lebih tepatnya berada di jalan Poros Pantai Labombo, Salekoe. Terdapat tempat parkir yang luas sehingga anda dapat dengan leluasa memarkir kendaraan roda 4 anda. Namun harga kamar yang ditawarkan berlevel menengah ke atas, yakni mulai dari 500 ribuan rupiah.
Hotel D'Mario Palopo
Jika anda menginap di Hotel D'Mario Palopo ini dan ingin melakukan wisata kuliner ke tempat makan disekitar hotel. Anda harus menggunakan kendaraan anda karena memang tempat makan nya cukup jauh dari hotel. Seperti Doubleyou Cakes Palopo, dan Sempolan Ayam Ting-Ting.

Dibawah ini anda dapat melihat beberapa foto Hotel D'Mario Palopo. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel D'Mario Palopo

Map Letak Hotel D'Mario Palopo


Hotel D'Mario Palopo
Alamat : Jl. Poros Pantai Labombo, Salekoe, Wara Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan
Tarif / Harga : Rp.  500.000 - 800.000
No. Telp : 0471-22288

Subscribe to receive free email updates: