Detail Hotel Dangau Landak

Detail Hotel Dangau LandakJika kemungkinan anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Landak. Baik itu dalam rangka berwisata bersama keluarga ataupun perjalanan dinas. Anda akan memerlukan info tentang hotel yang berada di Landak. Brrrwisata akan memberikan sebuah artikel yang isinya terdapat info salah satu hotel di Landak. Hotel ini bernama Hotel Dangau Landak.

Hotel Dangau Landak ini merupakan hotel yang terletak diwilayah Ngabang, lebih tepatnya berada di jalan Pasar Baru / jalan Raya Sungai Buluh, Desa Hilir Kantor. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas. Harga kamar yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Mulai dari 120 ribuan rupiah saja.


Hotel Dangau Landak
Untuk tempat makan yang berada di sekitar area hotel Hotel Dangau Landak ini. Terdapat beberapa tempat makan diantaranya Warkop Madi Gobless, Warkop Rendi, Sate Mak Andi, Bakso Rudal Mbak Lestari. Dan terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan dilihat beberapa foto mengenai Hotel Dangau Landak ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Dangau Landak

Map Letak Hotel Dangau Landak


Hotel Dangau Landak
Alamat : Jl. Pasar Baru, Desa Hilir Kantor, Ngabang, Kabupaten Landak
Tarif / Harga : Rp. 120.000 - 250.000
No. Telp : 0563-21095

Subscribe to receive free email updates: