Detail Hotel Bintan Sayang Resort Bintan

Detail Hotel Bintan Sayang Resort BintanApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Bintan. Dan ingin berlibur di resort yang indah dan nyaman bersama keluarga anda. Kali ini brrrwisata akan memberikan artikel yang berisikan info tentang salah satu resort yang terletak di wilayah Bintan. Resort ini bernama Hotel Bintan Sayang Resort.

Hotel Bintan Sayang Resort ini terletak disebuah pulau buatan dengan jarak ratusan meter dari daratan. Jadi anda harus masuk beberapa ratus meter untuk sampai ke tempat ini melalui jalan Panca Marga / Kampung Pasir I, Sebong Pereh. Harga yang ditawarkan untuk tempat menginapnya masih cukup terjangkau.
Hotel Bintan Sayang Resort Bintan
Pihak hotel ini sudah menyediakan fasilitas restoran namun jika anda tetap ingin mencari kuliner diluar area hotel anda dapat menuju beberapa tempat makan berikut ini. Seperti Rumah Makan Tun Teja, Warung Gajah Mungkur Sebong, Warung Kampung 988.

Silahkan lihat dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Bintan Sayang Resort. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Bintan Sayang Resort Bintan

Map Letak Hotel Bintan Sayang Resort Bintan


Hotel Bintan Sayang Resort Bintan
Alamat : Jl. Panca Marga / Kampung Pasir I, Sebong Pereh, Teluk Sebung, Bintan
Tarif / Harga : Rp. 250.000 – 850.000
No. Telp : 083183839966

Subscribe to receive free email updates: