Detail Hotel Beauty Lawu Kemuning

Detail Hotel Beauty Lawu KemuningApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Karanganyar, khususnya ke area Kemuning. Anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang ada di Kemuning. Di artikel brrrwisata kali ini akan diberikan info tentang hotel yang ada di Kemuning, Karanganyar. Hotel ini adalah Hotel Beauty Lawu Kemuning.

Hotel Beauty Lawu Kemuning ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan dan diakses. Tempat menginap ini berjenis Pondok Wisata. Jadi jangan heran jika bentuk bangunannya menyerupai bangunan rumah pribadi. Meskipun begitu tempat menginap ini cocok bagi anda yang ingin beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan anda.
Hotel Beauty Lawu Kemuning
Disekitar area Hotel Beauty Lawu Kemuning ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda datangi. Jadi bagi anda yang ingin mengisi perut ketika menginap di hotel ini. Anda dapat menuju warung makan seperti Resto Saung 7 Pancuran, Omah Kodok Teh & Resto, Rumah Makan Goeboek Secepit.

Silahkan disimak beberapa gambar mengenai Hotel Beauty Lawu Kemuning. Semoga dapat berguna bagi anda yang membutuhkannya. Terima kasih sudah singgah di brrrwisata.com.

Plank Hotel Beauty Lawu Kemuning


Map Letak Hotel Beauty Lawu Kemuning


Hotel Beauty Lawu Kemuning
Alamat : Jl. Raya Kemuning, Kemuning, Ngargoyoso, Kemuning, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp.  -
No. Telp : 0813-9352-2362

Subscribe to receive free email updates: