Detail Hotel Akasia Garden Asahan

Detail Hotel Akasia Garden Asahan. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah artikel dimana artikel ini berisi info mengenai hotel yang berada di Kabupaten Asahan. Jadi jika anda melakukan perjalanan ke wilayah Asahan dan perlu info tentang hotel di sana. Di artikel brrrwisata ini akan diberikan info tentang hotel yang bernama Hotel Akasia Garden Asahan.

Hotel Akasia Garden Asahan ini memiliki gedung dengan 2 lantai. Letaknya berada di wilayah Kisaran Barat, Lestari. Lebih tepatnya berada di jalan Mahoni nomor 2. Namun sayangnya kami belum mengantongi daftar harga kamar yang disediakan pihak hotel ini.
Hotel Akasia Garden Asahan
Untuk tempat makan yang ada disekitar Hotel Akasia Garden Asahan ini letaknya cukup jauh. Jadi anda yang ingin makan di warung makan sekitar hotel anda harus menggunakan kendaraan untuk menuju ke warung tersebut. Diantaranya terdapat Warung Abang Adik, Bakso THR, Rumah Makan Eman Sari, dan masih ada beberapa warng makan lainnya.

Nah, pada artikel ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Akasia Garden Asahan. Silahkan dilihat. Semoga dapat berguna bagi anda sekalian. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Akasia Garden Asahan

Map Letak Hotel Akasia Garden Asahan


Hotel Akasia Garden Asahan
Alamat : Jl. Mahoni No. 2, Kisaran Barat, Lestari, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara
Tarif / Harga : Rp.  -
No. Telp : 0623-41253

Subscribe to receive free email updates: