Detail Hotel Tirta Mandala Jayapura

Detail Hotel Tirta Mandala JayapuraKembali bersama brrrwisata.com. Website yang memberikan informasi seputar wisata, seperti tempat wisata maupun tempat menginap seperti hotel, penginapan, dan akomodasi lainnya. Kali ini akan membahas mengenai hotel yang berada di wilayah Jayapura. Hotel yang akan di bahas kali ini adalah Hotel Tirta Mandala Jayapura.

Hotel Tirta Mandala Jayapura ini terletak di kawasan Pantai, dekat lumba-lumba diving center. Lebih tepatnya berada di wilayah jalan Samudra nomor 42, Mandala. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel bertarif mengengah. Yakni mulai dari 450.000 hingga 600.000 rupiah.
Hotel Tirta Mandala Jayapura
Disekitar area Hotel Tirta Mandala Jayapura ini tidak banyak terdapat warung makan. Diantaranya terdapat KFC Dok 5 Saga Fresh, dan Mini market Evan Jaya. Namun tempatnya sedikit jauh dari tempat Hotel Tirta Mandala Jayapura ini berada.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak Hotel Tirta Mandala Jayapura. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Hotel Tirta Mandala Jayapura

Map Letak Hotel Tirta Mandala Jayapura


Hotel Tirta Mandala Jayapura 
Alamat : Jl. Samudra No. 42, Mandala, Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua
Tarif / Harga : Rp. 450.000 - 600.000
No. Telp : 0967-536304/534876

Subscribe to receive free email updates: