Detail Hotel Santoso Blora

Detail Hotel Santoso BloraKembali lagi bersama brrrwisata.com, blog yang berisikan informasi mengenai tempat wisata beserta hotel, penginapan, dan akomodasi lainnya yang ada di wilayah Indonesia. Kali ini akan dibahas mengenai salah satu hotel di wilayah Kabupaten Blora. Jadi bagi anda yang memerlukan infonya anda dapat menyimaknya di bawah ini. Hotel yang dibahas adalah Hotel Santoso Blora.

Hotel Santoso Blora merupakan hotel yang berbetuk seperti rumah pribadi. Letaknya berada di wilayah jalan Pemuda nomor 79, Kedungjenar, Kecamatan Blora Kota. Hotel ini terletak di pinggir jalan sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Harga kamar Hotel Santoso Blora juga cukup terjangkau.
Hotel Santoso Blora
Untuk anda yang ingin berwisata kuliner ketika menginap di hotel ini, terdapat beberapa warung makan yang bisa anda coba. Seperti Sate Ayam Duta Rasa Mas Soprat, Nasi Goreng Mas Amin, Angkringan Paijo, dan masih ada warung makan lainnya.

Dibawah ini ada foto mengenai kamar dan map letak Hotel Santoso Blora. Semoga berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.

Kamar Hotel Santoso Blora


Map Letak Hotel Santoso Blora

Alamat : Jl. Pemuda No. 79, Kedungjenar, Kec. Blora Kota, Kabupaten Blora, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 350.000
No. Telp : 0296‐531216

Subscribe to receive free email updates: