Detail Hotel Ronggolawe Blora

Detail Hotel Ronggolawe BloraApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Kabupaten Blora. Baik dalam rangka berwisata bersama keluarga ataupun melakukan perjalanan bisnis. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai hotel yang berada di kawasan Blora. Di artikel brrrwisata kali ini akan dibahas mengenai salah satu hotel di Blora. Yaitu Hotel Ronggolawe Blora.

Hotel Ronggolawe Blora ini diberi nama tersebut karena memang terletak diwilayah Jalan Ronggolawe. Tepatnya di jalan Ronggolawe nomor 57, Cepu, Balun. Letaknya yang berada di pinggir jalan ini menjadikan hotel ini cukup mudah ditemukan. Selain itu tersedia lapangan parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4.
Hotel Ronggolawe Blora
Disekitar wilayah Hotel Ronggolawe Blora ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya terdapat Depot Bakso Kumis, Warung Kita, Rumah Makan Tunas Asri, Warung Jepang Bedho Roso, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Dibawah ini terdapat foto mengenai kamar dan map letak Hotel Ronggolawe Blora. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke website brrrwisata.com.
Kamar Hotel Ronggolawe Blora

Map Letak Hotel Ronggolawe Blora


Hotel Ronggolawe Blora
Alamat : Jl. Ronggolawe No. 57, Cepu, Balun, Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 350.000
No. Telp : 0296‐421389

Subscribe to receive free email updates: