Detail Hotel Nusa Indah Kisaran

Detail Hotel Nusa Indah KisaranPada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel. Dimana artikel ini berisikan informasi mengenai tempat menginap yaitu Hotel di wilayah Kisaran, Kabupaten Asahan. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kisaran dan memerlukan info hotel. Anda dapat menyimak artikel ini, yaitu berisi info tentang Hotel Nusa Indah Kisaran.

Hotel Nusa Indah Kisaran ini memiliki bangunan dengan tinggi lantai 5. Hotel ini terletak di wilayah Kisaran lebih tepatnya di jalan Ahmad Yani, Kisaran Naga. Anda dapat dengan mudah menemukan hotel ini karena terletak di pinggir jalan raya. Hotel ini juga memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4.


Hotel Nusa Indah Kisaran
Disekitar area Hotel Nusa Indah Kisaran ini tidak banyak terdapat tempat makan. Adapun tempat makan yang ada, letaknya sedikit jauh dari area Hotel. Jadi anda memerlukan kendaraan untuk pergi ke tempat makan tersebut. Terdapat warung makan Pak Andre dan Pondok Bubur.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Nusa Indah Kisaran, silahkan disimak. Semoga artikel ini berguna bagi anda. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Nusa Indah Kisaran

Map Letak Hotel Nusa Indah Kisaran


Hotel Nusa Indah Kisaran 
Alamat : Jl. Ahmad Yani, Kisaran Naga, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara
Tarif / Harga : Rp.  340.000 - 550.000
No. Telp : 0623-357098

Subscribe to receive free email updates: