Detail Hotel Mega Bintang Sweet Blora

Detail Hotel Mega Bintang Sweet BloraDibawah ini terdapat artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di wilayah Kabupaten Blora. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan kewilayah Blora, baik dalam rangka berwisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya bisa saja memerlukan info soal hotel di Blora. Hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Mega Bintang Sweet Blora.

Hotel Mega Bintang Sweet Blora ini terletak diwilayah Balun, Cepu. Lebih tepatnya berada di jalan Ronggolawe nomor 103. Hotel ini cukup mudah untuk ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya. Dan bangunannya cukup besar sehingga terlihat dari jauh. Harga kamar yang ditawarkan mulai dari 290 ribu rupiah.
Hotel Mega Bintang Sweet Blora
Untuk wisata kuliner yang terdapat disekitar area Hotel Mega Bintang Sweet Blora ini ada beberapa warung makan. Diantaranya seperti Angkringan Mega Bintang, Warung Makan Mbak Nur, Angkringan Retro Net Cepu, dan masih ada beberapa warung makan lainnya yang dapat anda kunjungi.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak Hotel Mega Bintang Sweet Blora. Semoga dapat berguna bagi anda sekalian. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mega Bintang Sweet Blora

Map Letak Hotel Mega Bintang Sweet Blora


Hotel Mega Bintang Sweet Blora
Alamat : Jl. Ronggolawe No.103, Balun, Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp.  290.000 - 850.000
No. Telp : 0296‐421275

Subscribe to receive free email updates: