Detail Hotel Mangkuto Syariah Payakumbuh

Detail Hotel Mangkuto Syariah PayakumbuhApabila anda akan bepergian ke wilayah Kota Payakumbuh, baik dalam rangka berwisata atapun perjalanan bisnis. Dan memerlukan informasi mengenai hotel Syariah yang ada di wilayah Payakumbuh. Brrrwisata menawarkan informasi seputar salah satu hotel yang menerapkan prinsip Syariah. Hotel ini bernama Hotel Mangkuto Syariah Payakumbuh.

Hotel Mangkuto Syariah Payakumbuh ini merupakan salah satu hotel syariah yang terdapat di Payakumbuh. Letaknya berada di kawasan Nan Kodok, Payakumbuh Utara. Lebih tepatnya terletak di jalan Jendral Sudirman. Hotel ini menetapkan harga kamar yang cukup terjangkau, jadi anda tidak perlu khawatir soal harga.
Hotel Mangkuto Syariah Payakumbuh
Disekitar wilayah Hotel Mangkuto Syariah Payakumbuh terdapat beberapa warung makan yang dapat anda coba menu makannya. Seperti Warung Makan Bebek Goreng Abah Atika, Mie Aceh, Texas Chicken Payakumbuh. Anda dapat memilih sendiri menu makanan yang anda gemari.

Dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Mangkuto Syariah Payakumbuh. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mangkuto Syariah Payakumbuh

Map Letak Hotel Mangkuto Syariah Payakumbuh


Hotel Mangkuto Syariah Payakumbuh 
Alamat : Jl. Jendral Sudirman, Nan Kodok, Payakumbuh Utara, Kaning Bukik, Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 500.000
No. Telp : 0752-93358

Subscribe to receive free email updates: