Detail Hotel Indah Palace Tawangmangu

Detail Hotel Indah Palace Tawangmangu. Dikesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel kepada anda pembaca setia brrrwisata. Artikel ini berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di wilayah Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun bisnis ke wilayah Tawangmangu dan memerlukan hotel. Anda dapat menyimak artikel ini. Hotel yang dibahas bernama Hotel Indah Palace Tawangmangu.

Hotel Indah Palace Tawangmangu merupakan hotel yang terletak diwilayah Kalisoro, Tawangmangu. Lebih tepatnya berada di jalan Lawu nomor 22. Hotel ini terletak dipinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk anda temukan. Dengan harga yang cukup terjangkau untuk kalangan menengah kebawah.
Hotel Indah Palace Tawangmangu

Untuk wisata kuliner yang ada disekitar area Hotel Indah Palace Tawangmangu. Anda dapat mencoba beberapa warung makan, diantaranya adalah rumah makan Puas Siti Sari, Rumah Makan Lesehan Pondok Indah, Warung Sate Mbah Tarmin, dan masih ada beberapa lainnya yang dapat anda kunjungi.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Indah Palace Tawangmangu. Silahkan disimak dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Indah Palace Tawangmangu

Map Letak Hotel Indah Palace Tawangmangu

Hotel Indah Palace Tawangmangu
Alamat : Jl. Lawu No. 22, Kalisoro, Tawangmangu, Kalisoro, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
Website : hotelindahpalace.com
Tarif / Harga : Rp.  700.000 - 950.000
No. Telp : 0271‐697024

Subscribe to receive free email updates: