Detail Hotel Grand Bintang Tawangmangu

Detail Hotel Grand Bintang TawangmanguKembali lagi bersama brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini akan memberikan sebuah artikel dimana artikel ini berisikan info mengenai salah satu hotel yang ada dikawasan Tawangmangu, Karanganyar. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Tawangmangu dapat menyimak artikel ini. Hotel yang dibahas bernama Hotel Grand Bintang Tawangmangu.

Hotel Grand Bintang Tawangmangu ini merupakan hotel yang terletak diwilayah Karang Kulon. Lebih tepatnya berada di jalan Raya Lawu. Hotel ini sangat mudah untuk ditemukan karena memang letaknya berada di pinggir jalan raya besar. Hotel ini juga memiliki bangunan yang cukup besar sehingga terlihat dari kejauhan.
Hotel Grand Bintang Tawangmangu
Disekitar wilayah Hotel Grand Bintang Tawangmangu terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya terdapat Warung Makan Rija, Warung Makan Bomber, Warung Makan Bu Sri, dan Sate Suko. Jadi bagi anda yang ingin kuliner di luar dari hotel, anda dapat mencoba warung makan tersebut.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Grand Bintang Tawangmangu. Silahkan anda simak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Bintang Tawangmangu
Map Letak Hotel Grand Bintang Tawangmangu

Hotel Grand Bintang Tawangmangu
Alamat : Jl. Raya Lawu, Karang Kulon, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp.  285.000 - 1.100.000
No. Telp : 0271-697720

Subscribe to receive free email updates: