Detail Hotel Gold Inn Sampit

Detail Hotel Gold Inn SampitPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang terletak di wilayah Kotawaringin Timur. Khususnya daerah Sampit. Jadi bagi anda yang bepergian ke wilayah Sampit dan perlu info tentang hotel. Anda dapat menyimak artikel dari kami ini. Hotel yang di bahas adalah Hotel Gold Inn Sampit.

Hotel Gold Inn Sampit ini merupakan hotel yang dulunya bernama Hotel Idola. Hotel ini terletak di wilayah Mentawa Baru Ketapang. Lebih tepatnya berada di jalan Letjen M.T Haryono nomor 40 A. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel bertarif medium, berkisar mulai dari 300 ribuan sampai 600 ribuan.
Hotel Gold Inn Sampit
Disekitaran area Hotel Gold Inn Sampit ada beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya terdapat warung makan seperti Ayam Bakar Semarang, Bakso Jupe, Warung Seafood La, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat foto mengenai kamar dan map letak Hotel Gold Inn Sampit. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Gold Inn Sampit

Map Letak Hotel Gold Inn Sampit


Hotel Gold Inn Sampit 
Alamat : Jl. Letjen MT Haryono No.40A, Kel. Mentawa Baru Ketapang, Kec. Mentawa Baru Hulu
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 650.000
No. Telp : 0531-22995

Subscribe to receive free email updates: