Detail Hotel Aquarius Boutique Sampit

Detail Hotel Aquarius Boutique SampitBagi anda yang melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Kotawaringin Timur, khususnya Sampit. Dan memerlukan informasi seputar tempat menginap selama berkunjung ke sampit. Di artikel brrrwisata ini akan membahas salah satu tempat menginap yang berada di Sampit. Hotel ini bernama Hotel Aquarius Boutique Sampit.

Hotel Aquarius Boutique Sampit ini merupakan hotel berbintang dengan posisi bangunan terletak dikawasan yang cukup strategis. Hotel ini terletak di jalan Jendral Sudirman kilometer 2,5, Mentawa Baru Hulu. Hotel ini tidak jauh dari tugu perdamaian Dayak Madura.
Hotel Aquarius Boutique Sampit
Disekitaran area Hotel Aquarius Boutique Sampit ini terdapat beberapa warung makan. Jadi bagi anda yang ingin mencoba makanan di luar menu hotel. Anda dapat mencoba ke beberapa warung makan berikut ini. Seperti Rumah Makan Boga Rasa Surabaya, Rumah Makan Lamongan, dan Warung Makan 88.

Dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak Hotel Aquarius Boutique Sampit. Silahkan dilihat. Semoga berguna bagi anda. Terima kasih sudah datang ke blog brrrwisata.com.
Kamar Hotel Aquarius Boutique Sampit

Map Letak Hotel Aquarius Boutique Sampit


Hotel Aquarius Boutique Sampit
Alamat : Jl. Jend. Sudirman KM. 2.5, Mentawa Baru Hulu, Mentawa Baru/Ketapan, Sampit, Kalimantan Tengah
Tarif / Harga : Rp. 400.000 - 2.000.000
No. Telp : 0531-2067000

Subscribe to receive free email updates: