Detail Hotel Annisa Bandungan

Detail Hotel Annisa BandunganApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Bandungan, Kabupaten Semarang. Dan memerlukan informasi mengenai hotel yang ada di Bandungan. Pada kesempatan ini brrrwisata akan menyediakan artikel yang berisikan info mengenai salah satu hotel di Bandungan yang bernama Hotel Annisa Bandungan.

Hotel Annisa Bandungan ini terletak di pinggir jalan raya, di belokan jalan. Lebih tepatnya di jalan Kendalisodo nomor 9. Hotel ini cukup mudah untuk anda temukan. Hotel ini cocok bagi anda yang ingin transit saat melakukan perjalanan. Disamping itu harga kamarnya juga cukup terjangkau.
Hotel Annisa Bandungan
Disekitar area Hotel Annisa Bandungan ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya terdapat Warung Makan Sari Laut, Lesehan Seafood Mas Paidint, Bens Pizza, Ayam Bakar Putra Mantep. Dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak Hotel Annisa Bandungan. Silahkan disimak dibawah ini. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Annisa Bandungan

Map Letak Hotel Annisa Bandungan


Hotel Annisa Bandungan
Alamat : Jl. Kendalisodo Nomor 9 Bandungan, Bandungan, Semarang
Tarif / Harga : Rp. 55.000 - 200.000
No. Telp : 0298‐711521

Subscribe to receive free email updates: