Detail Hotel Utama Purbalingga

Detail Hotel Utama PurbalinggaAdakah rencana anda untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Purbalingga? Jika anda tentunya anda harus mengetahui tempat menginap yang berada diwilayah Purbalingga. Selain harga yang murah tentunya kenyamanan yang baik menjadi patokan dalam memilih tempat menginap. Nah, yang akan dibahas kali ini di artikel brrrwisata adalah Hotel yang bernama Hotel Utama Purbalingga.

Hotel Utama Purbalingga memiliki kamar yang cukup bersih dengan harga perkamar nya cukup bersahabat di kantong anda. Hotel ini terletak diwilayah Purbalingga Lor, lebih tepatnya berada di jalan Jendral Sudirman nomor 144, Kecamatan Purbalingga. Hotel memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4.
Hotel Utama Purbalingga
Untuk tempat makan yang berada di area Hotel Utama Purbalingga ini, terdapat beberapa tempat makan. Karen memang letaknya di kawasan yang cukup strategis, maka tidak heran jika banyak tempat makan disekitarnya. Diantaranya terdapat rumah makan Mayasi Ramen Steak Bento, Bakmi Jowo, Gudeg Jogja Bu Darso, Mie Ayam Kriuk Jenaka, dan masih banyak tempat makan lainnya.

Nah, dibawah ini anda dapat melihat foto dari kamar dan map letak Hotel Utama Purbalingga. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Utama Purbalingga

Map Letak Hotel Utama Purbalingga

Hotel Utama Purbalingga
Alamat : Jl. Jend. Sudirman No. 144, Purbalingga Lor, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 60.000 - 350.000
No. Telp : 0281-891779

Subscribe to receive free email updates: