Detail Hotel Ungaran Cantik Semarang

Detail Hotel Ungaran Cantik SemarangApabila anda ada rencana untuk menghabiskan waktu liburan akhir pekan anda ke wilayah Semarang. Dan jika anda memerlukan informasi mengenai Hotel yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel ini, karena isinya merupakan info mengenai salah satu hotel yang ada di Semarang. Hotel ini bernama Hotel Ungaran Cantik Semarang.

Hotel Ungaran Cantik Semarang ini terletak dikawasan Gedanganak, lebih tepatnya berada dijalan Pangeran Diponegoro nomor 254, Ungaran Timur. Hotel ini sangat mudah ditemukan karena letaknya yang berada di pinggir jalan raya besar. Hotel ini juga memiliki plank nama besar. Terdapat area parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. 
Hotel Ungaran Cantik Semarang
Hotel dengan tarif kamar menengah ini cukup menarik minat pengunjung. Jadi tidak heran jika beberapa wisatawan mampir ke hotel ini untuk beristirahat. Disekitar wilayah Hotel terdapat beberapa warung makan. Diantaranya adalah Virgin Cake & Bakery, Sate Sapi & Gulai Pak Kempleng 3, dan Rumah Makan Bu Liez. 

Mari dilihat beberapa foto dibawah ini mengenai Hotel Ungaran Cantik Semarang. Semoga informasi yang ada di artikel ini dapat berguna bagi anda.
Kamar Hotel Ungaran Cantik Semarang

Map Letak Hotel Ungaran Cantik Semarang

Hotel Ungaran Cantik Semarang
Alamat : Jl. P. Diponegoro No. 253, Ungaran Timur, Gedanganak, Semarang, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 400.000
No. Telp : 024‐6921400

Subscribe to receive free email updates: