Detail Hotel Sarbini Menggala

Detail Hotel Sarbini MenggalaPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan anda sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai Hotel dan Penginapan yang berada di wilayah Kabupaten Tulang Bawang. Jadi bagi anda yang ingin mencari tempat menginap di Tulang Bawang, anda dapat menyimak artikel ini. Tempat menginap yang akan dibahas adalah Hotel Sarbini Menggala.

Hotel Sarbini Menggala merupakan salah satu hotel di Tulang Bawang yang terletak di Jalan Raya Gunung Sakti / Lintas Timur, wilayah Menggala Selatan. Cukup mudah untuk menemukan hotel ini karena letaknya tidak jauh dari jalan raya. Hotel ini juga memiliki lapangan parkir luas, sehingga dapat menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Sarbini Menggala
Untuk fasilitas kamar terdapat kamar AC dan dilengkapi TV. Disekitar wilayah hotel ada beberapa warung makan yang dapat anda coba. Terdapat pula Indomaret tidak jauh dari hotel ini. Untuk warung makan yang ada yaitu Rumah Makan Buyung, Mie Ayam Jawi.

Untuk foto mengenai kamar hotel dan map letak Hotel Sarbini Menggala dapat anda lihat dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sarbini Menggala

Map Letak Hotel Sarbini Menggala

Hotel Sarbini Menggala
Alamat : Jl. Raya Gunung Sakti Lintas Timur, Menggala Selatan, Menggala, Tulang Bawang, Lampung
Tarif / Harga : Rp. 250.000 – 450.000
No. Telp : 0726-21550

Subscribe to receive free email updates: