Detail Hotel Jati Asri Kudus

Detail Hotel Jati Asri KudusMasih bersama brrrwisata.com. Dikesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah artikel kepada pembaca setia brrrwisata. Artikel kali ini berisi tentang informasi hotel yang berada diwilayah Kabupaten Kudus. Jadi bagi anda yang melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Kudus. Anda dapat menyimak artikel ini dan siapa tau berguna bagi anda. Hotel yang dibahas adalah Hotel Jati Asri Kudus.

Hotel Jati Asri Kudus merupakan hotel yang terletak dikawasan Jati, Kudus. Lebih tepatnya berada di jalan Lingkar Selatan, Jati Wetan. Hotel ini tidak suli untuk ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Hotel ini menyediakan kamar dengan tarif yang terjangkau. Sehingga ringan dikantong anda.
Hotel Jati Asri Kudus
Untuk tempat makan yang berada disekitar wilayah Hotel Jati Asri Kudus ini tidak banyak. Namun tetap ada yaitu seperti Warung Makan Mbak Endang, Soto Kudus Pak Denuh, Rumah Makan Mulia Panggil Jaya. Anda dapat memilih sendiri warung makan anda yang ingin anda datangi.

Dibawah ini terdapat beberapa foto yang terkait dengan Hotel Jati Asri Kudus. Semoga artikel dari kami berguna anda sekalian. Terima kasih.

Parkiran Hotel Jati Asri Kudus


Map Letak Hotel Jati Asri Kudus

Hotel Jati Asri Kudus
Alamat : Jl.  Lingkar Selatan, Jati Wetan, Jati, Kudus, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp.  85.000 – 200.000
No. Telp : 0291‐441293

Subscribe to receive free email updates: