Detail Hotel Gerung Wisma Nganjuk

Detail Hotel Gerung Wisma NganjukApakah ada keinginan anda untuk berkunjung ke wilayah Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur ? Baik itu dalam rangka berwisata ataupun perjalanan bisnis. Ataupun anda yang tinggal didaerah sekitar Nganjuk dan ingin mengetahui tempat menginap yang murah di Nganjuk. Diartikel ini anda dapat menemukan informasi sebuah hotel yang murah di Nganjuk. Hotel ini bernama Hotel Gerung Wisma Nganjuk.

Hotel Gerung Wisma Nganjuk ini memang berlevel mengengah kebawah. Karena memang harga kamar nya cukup murah. Tempat menginap ini juga dinamakan Penginapan Gerung, karena tipenya termasuk Penginapan. Terletak diwilayah Pehserut, lebih tepatnya di jalan Raya Madiun - Surabaya nomor 48. Cukup mudah untuk ditemukan karena letaknya dipinggir jalan raya.
Hotel Gerung Wisma Nganjuk
Hotel Gerung Wisma ini terletak dekat dengan Gerbang Selamat Datang Di Nganjuk. Jika anda menginap di Penginapan ini anda dapat mencari warung makan disekitar wilayah Penginapan. Diantaranya terdapat Warung Makan Lesehan Rakitos & Resto, Warung Bypass Peh Serut, dan Lesehan Solo Satria.

Berikut ini terdapat beberapa foto tentang Penginapan Gerung Nganjuk. Semoga berguna bagi anda. Terima kasih atas kunjungan anda ke blog ini..
Jalan Raya Depan Hotel Gerung Wisma Nganjuk

Map Letak Hotel Gerung Wisma Nganjuk

Hotel Gerung Wisma Nganjuk
Alamat : Jl. Raya Madiun - Surabaya No.48, Pehserut, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur
Tarif / Harga : Rp. 225.000 - 350.000
No. Telp : 0358-322144

Subscribe to receive free email updates: