Detail Hotel Duta Wisata Kudus

Detail Hotel Duta Wisata KudusJalan-jalan ke wilayah Kabupaten Kudus. Baik dalam rangka berwisata bersama keluarga maupun dalam rangka perjalanan bisnis. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel, penginapan dan akomodasi lainnya yang ada diwilayah Kabupaten Kudus tersebut. Nah, di artikel ini terdapat informasi mengenai salah satu hotel di Kudus yang bernama Hotel Duta Wisata Kudus.

Hotel Duta Wisata Kudus ini terletak diwilayah Kudus Kota, lebih tepatnya berada di jalan Sunan Muria nomor 194, Barongan. Hotel ini menyediakan tarif kamar yang cukup beragam. Dari kamar yang harganya mulai dari 85 ribu rupiah saja sampai 190 ribu rupiah.
Hotel Duta Wisata Kudus
Tentunya anda dapat memilih sendiri kamar tipe mana yang cocok untuk anda. Disekitar area Hotel Duta Wisata Kudus juga terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Seperti Sop Kwali Dan Kelo Merico Bu Lin, Bakso Malang Cak Mad, dan masih ada beberapa warug makan lainnya, namun terletak sedikit lebih jauh.

Dibawah ini dapat anda perhatikan tampilan kamar dan map letak Hotel Duta Wisata Kudus. Semoga informasi yang ada di artikel ini berguna bagi anda. Terima kasih.
Kamar Hotel Duta Wisata Kudus

Map Letak Hotel Duta Wisata Kudus

Hotel Duta Wisata Kudus
Alamat : Jl. Sunan Muria No.194, Barongan, Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp.  85.000 – 250.000
No. Telp : 0291‐43869

Subscribe to receive free email updates: