Detail Hotel Budi Luhur Villa 1 Tawangmangu

Detail Hotel Budi Luhur Villa 1 TawangmanguJika anda akan melakukan perjalanan wisata bersama keluarga ataupun teman-teman anda. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang nyaman di wilayah Tawangmangu Kabupaten Karanganyar. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena terdapat informasi mengenai salah satu Villa yang ada di Tawangmangu. Villa ini bernama Budi Luhur Villa 1 Tawangmangu.

Budi Luhur Villa 1 Tawangmangu ini menyediakan villa yang dapat anda sewa untuk berlibur ataupun acara kecil - kecilan. Harganya akan bervariasi bergantung waktu kapan anda menyewanya. Jika hari libur biasanya harga akan naik. Jadi anda harus menyediakan budget yang lebih besar.
Hotel Budi Luhur Villa 1 Tawangmangu
Disekitar area Budi Luhur Villa 1 Tawangmangu ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda jadikan tempat kuliner anda selama liburan disini. Diantaranya terdapat Rumah Makan Bu Ugi, Warung Sate Mas Joko, dan rumah makan Iga Bakar Ndeso.

Di bawah ini terdapat beberapa foto mengenai Budi Luhur Villa 1 Tawangmangu. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir ke brrrwisata.com
Halaman Hotel Budi Luhur Villa 1 Tawangmangu

Map Letak Hotel Budi Luhur Villa 1 Tawangmangu

Hotel Budi Luhur Villa 1 Tawangmangu
Alamat : Kalisoro Rt 01/03, Tawangmangu, Kalisoro, Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp.  600.000 - 1.200.000
No. Telp : 0271‐696508

Subscribe to receive free email updates: