Detail Hotel Bonita Tawangmangu

Detail Hotel Bonita Tawangmangu. Masih di brrrwisata dan membahas mengenai detail hotel yang berada di wilayah Indonesia. Di artikel kali ini akan dibahas mengenai salah satu hotel di wilayah Kabupaten Karanganyar, lebih tepatnya di wilayah Tawangmangu. Jadi bagi anda yang hendak bepergian ke wilayah Tawangmangu anda dapat menyimak artikel ini. Hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Bonita Tawangmangu.

Hotel Bonita Tawangmangu merupakan hotel yang terletak di wilayah Kalisoro, lebih tepatnya di jalan Mbah Panjang Kalisoro. Anda dapat dengan mudah untuk menemukan letak hotel ini karena memang berada di pinggir jalan raya saja. Namun harga kamar yang ditawarkan cukup tinggi.
Hotel Bonita Tawangmangu
Disekitar area Hotel Bonita Tawangmangu anda dapat menemukan beberapa warung makan. Namun anda harus menggunakan kendaraan untuk menuju warung makan tersebut. Diantaranya terdapat warung makan Ibu Ugi, Iga Bakar Ndeso, Kedai Sate "Mas Joko", dan masih ada beberapa warung lainnya.
Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Bonita Tawangmangu. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Bonita Tawangmangu

Map Letak Hotel Bonita Tawangmangu

Hotel Bonita Tawangmangu
Alamat : Jl. Mbah Panjang Kalisoro RT. 1 / RW. 3, Tawangmangu, Kalisoro, Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp.  500.000 - 800.000
No. Telp : 0857-2802-0782

Subscribe to receive free email updates: