Detail Hotel Bangun Trisno Karanganyar

Detail Hotel Bangun Trisno KaranganyarMasih dengan brrrwisata.com, dan masih membahas mengenai hotel dan penginapan yang berada di kawasan Karanganyar. Namun kali ini kita menuju ke wilayah Balekambang, Tawangmangu. Disini terdapat sebuah hotel yang merangkap sekaligus rumah makan. Jadi selama menginap di hotel ini anda tidak perlu repot mencari rumah makan lagi. Hotel ini bernama Hotel Bangun Trisno Karanganyar.

Hotel Bangun Trisno Karanganyar merupakan sebuah hotel di wilayah Balekambang, lebih tepatnya terletak di jalan Balekambang, Kalisoro. Hotel ini merupakah hotel murah di Karanganyar. Harga perkamar nya hanya dimulai dari 150 ribuan. Cukup murah bukan? Tentunya hotel ini dapat menjadi pilihan bagus bagi anda.
Hotel Bangun Trisno Karanganyar
Kamar hotel Bangun Trisno Karanganyar juga cukup bersih dan rapi. Disekitar Hotel ini juga terdapat tempat-tempat makan yang dapat anda coba menunya. Diantaranya terdapat Warung Makan Marem Sari, Sate Mbah Tarmin, Sate Suko, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Bangun Trisno Karanganyar. Semoga informasi di artikel ini dapat berguna bagi anda sobat brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bangun Trisno Karanganyar

Map Letak Hotel Bangun Trisno Karanganyar

Hotel Bangun Trisno Karanganyar
Alamat : Jl. Balekambang, Kalisoro, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 250.000
No. Telp : 0271‐697247

Subscribe to receive free email updates: