Detail Hotel Ayu Boyolali

Detail Hotel Ayu Boyolali. Masih bersama brrrwisata.com. Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai salah satu hotel yang berdiri dikawasan administrasi Kabupaten Boyolali. Jadi bagi anda yang akan ke Boyolali. Anda dapat menyimak artikel ini. Hotel ini dapat menjadi tempat singgah anda selama perjalanan melewati kabupaten Boyolali. Hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Ayu Boyolali.

Hotel Ayu Boyolali ini terletak dipinggir jalan raya besar sehingga sangat mudah ditemukan. Hotel dengan bangunan 2 lantai ini memiliki warna cat terang sehingga mencolok dan mudah dikenali. Terletak diwilayah Kenteng, Penggung. Dengan lebih tepatnya di jalan Boyolali - Ampel.
Hotel Ayu Boyolali
Hotel ini memiliki tarif kamar yang cukup murah. Disamping itu terdapat beberapa warung makan yang berada di wilayah sekitar Hotel Ayu ini. Diantaranya adalah Restoran Sabdo Roso, Rumah Kue Dewi, Ayam Goreng Kremes Bu Nani, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini dapat anda lihat beberapa foto mengenai Hotel Ayu Boyolali. Semoga dapat berguna bagi anda. Terima kasih sudah mampir ke brrrwisata.com.

Plank Hotel Ayu Boyolali


Map Letak Hotel Ayu Boyolali

Hotel Ayu Boyolali
Alamat : Jl. Boyolali - Ampel, Kenteng, Penggung, Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 60.000 - 200.000
No. Telp : 0853-3215-1818

Subscribe to receive free email updates: