Detail Hotel Atmo Karanganyar

Detail Hotel Atmo KaranganyarPada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel, dimana isi artikel kali ini masih tentang tempat menginap di Indonesia. Namun kali ini akan dibahas tempat menginap yang ada di wilayah Kabupaten Karanganyar. Jadi bagi anda yang memang akan melakukan perjalanan ke wilayah Karanganyar. Anda dapat menyimak artikel ini. Hotel kali ini bernama Hotel Atmo Karanganyar.

Hotel Atmo Karanganyar memang tidak terlalu besar. Bangunannya terdiri dari 3 lantai. Hotel ini terletak di wilayah Kecamatan Karanganyar, lebih tepatnya di jalan Kantil nomor 26 Dompon. Terletak dipinggir jalan kecil namun kendaraan roda 4 dapat melewati jalanan depan hotel ini. 
Hotel Atmo Karanganyar
Disekitar wilayah Hotel Atmo Karanganyar terdapat beberapa warung makan yang dapat anda singgahi. Jadi jika anda yang ingin menginap di hotel ini, anda tidak perlu khawatir soal makanan. Diantaranya terdapat warung makan Yusup, Big Burger, dan Pecel Pincuk Iwak Kali.

Dibawah ini anda dapat menyimak foto tentang kamar dan map letak Hotel Atmo Karanganyar. Semoga artikel ini berguna bagi anda. Terima kasih sudah berkunjung..
Kamar Hotel Atmo Karanganyar

Map Letak Hotel Atmo Karanganyar

Hotel Atmo Karanganyar
Alamat : Jl. Kantil No. 26 Dompon Rt 2/4, Kecamatan Karanganyar, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 500.000
No. Telp : 0271‐494180

Subscribe to receive free email updates: