Detail Hotel Amankene Kudus

Detail Hotel Amankene KudusKembali bersama brrrwisata.com. Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada diwilayah Kabupaten Kudus. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya anda dapat menyimak sebentar artikel ini. Hotel yang akan dibahas kali ini adalah Hotel yang bernama Hotel Amankene Kudus. 

Hotel Amankene Kudus memiliki bentuk bangunan yang untuk. Bertipe klasik jaman kerjaan, menjadikan hotel ini cukup menarik. Terletak diwilayah Kaliwungu lebih tepatnya di jalan raya Kudus - Jepara kilometer 3,5, Garung Lor. Hotel ini cukup mudah ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja.
Hotel Amankene Kudus
Disekitar wilayah Hotel Amankene Kudus ini terdapat beberapa wisata kuliner yang bisa anda kunjungi. Diantaranya terdapat Toko Roti Alvian, Warung Makan Tower Garung, Sate Kambing dan Gulai Pak Karmin. Dan masih terdapat beberapa kuliner lainnya.

Dibawah ini terdapat foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Amankene Kudus. Silahkan disimak. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Amankene Kudus

Map Letak Hotel Amankene Kudus

Hotel Amankene Kudus
Alamat : Jl. Raya Kudus - Jepara KM.3,5, Garung Lor, Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp.  70.000 – 200.000
No. Telp : 081392911111

Subscribe to receive free email updates: