Detail Hotel Abadi Sarolangun

Detail Hotel Abadi Sarolangun. Bagi anda yang memiliki rencana pada liburan ini untuk berkunjung ke wilayah Sarolangun. Dan memerlukan informasi tentang hotel dan penginapan di sana. Anda dapat melihat informasi pada artikel ini. Di artikel ini akan dibahas salah satu hotel di Sarolangun. Hotel ini bernama Hotel Abadi Sarolangun.

Hotel Abadi Sarolangun terletak di pinggir jalan raya Lintas Sumatera kilometer 1. Terletak di wilayah sentra bisnis Sarolangun. Hotel ini cukup mudah ditemukan karena terletak di pinggir jalan raya dan memiliki nama hotel di atas gedung nya. Hotel dengan tarif menengah keatas ini memiliki fasilitas yang cukup baik.
Hotel Abadi Sarolangun
Disekitar dari area Hotel Abadi Sarolangun terdapat beberapa tempat makan. Jadi jika anda ingin berwisata kuliner saat menginap di hotel ini. Anda dapat mencoba beberapa tempat makan yaitu Bakso Murni, Rumah Makan Miami, dan Angkringan Hj. Sopiah.

Ada beberapa foto mengenai Hotel Abadi Sarolangun yang dapat anda lihat dibawah ini. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Abadi Sarolangun

Map Letak Hotel Abadi Sarolangun

Hotel Abadi Sarolangun
Alamat : Jl. Lintas Sumatera Km.01 Sentra Bisnis Sarolangun, Sarolangun, Jambi
Tarif / Harga : Rp. 345.000 - 1.100.000
No. Telp : 0745-91700

Subscribe to receive free email updates: