Malang Night Paradise, Wisata Malang Terbaru Yang Amat Romantis

Malang Night Paradise, Wisata Malang Terbaru Yang Amat Romantis - Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan anda sebuah informasi mengenai salah satu Wisata di Malang yang lagi ngehits. Wisata ini bernama Malang Night Paradise jika boleh disingkat adalah MNP. Wisata ini buka pada malam hari, memang ditujukan untuk wisata malam.

Malang Night Paradise ini menyediakan suasana yang romantis dengan lampion-lampion yang menghiasa gelap malam di kota Malang. Sangat cocok untuk pasangan-pasangan yang baru menikah dan menginginkan wisata malam hari yang romantis. Silahkan dicoba dengan datang ke wisata ini.

Malang memang terkenal dengan wisata - wisata menariknya, baik dikalangan wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Kenapa bisa sampai wisatawan mancanegara sekalipun dapat tertarik ke Malang ? Kita sama-sama tahu bahwa Malang memiliki suhu udara yang cukup dingin sehingga mampu menarik perhatian turis-turis mancanegara.

Malang Night Paradise
Malang Night Paradise

Wisata Malang Night Paradise ini memang cocok bagi pasangan baru yang sudah menikah dan anda yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan anak-anak. Tentunya anak-anak akan sangat menyukai wisata ini. Karena bertemakan lampu-lampu glowing dengan bentuk-bentuk lampion yang beraneka ragam seperti Dinosaurus, Binatang lainnya, Tumbuhan, serta bangunan-bangunan terkenal yang tersebar diseluruh dunia.



Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise

Harga tiket masuk Malang Night Paradise cukup terjangkau yaitu seharga 30 ribu rupiah saat hari kerja, dan 40 ribu rupiah saat weekends. Tentunya dengan harga segitu cukup berbanding dengan fasilitas dan hiburan yang anda sekeluarga bisa dapatkan.
Foto By IG : Malangnightparadise

Jam Buka Malang Night Paradise
Untuk jam buka Malang Night Paradise konsisten buka mulai dari jam 18.00 sampai 23.00 (waktu setempat). Biasanya wisatawan yang datang ke Malang Night Paradise ini menghabiskan waktu mereka untuk berkeliling sekitar 1 jam sampai 3 jam.

Tempat Duduk By IG : Malangnightparadise
Lokasi Alamat Malang Night Paradise
Untuk Lokasi alamat Malang Night Paradise dapat dengan mudah anda dapatkan, letaknya berada di jalan Kencana Raya nomor 66, Balearjosari, Blimbing. Jika anda masih bingung anda dapat melihat dari peta dibawah ini.

Pemandangan By IG : Malangnightparadise
Alamat Lengkap Malang Night Paradise
Alamat : Jalan Graha Kencana Raya No.66, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126
Website : malangnightparadise.com
Telepon : 0341-4351795

Tunggu apa lagi, luangkan waktu anda bersama pasangan atau keluarga anda untuk datang ke Malang Night Paradise. Demikian artikel dari brrrwisata.com mengenai wisata Malang Night Paradise, Wisata Malang Terbaru Yang Amat Romantis. Terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates: