Detail Hotel Taman Eden 2 Kaliurang

Detail Hotel Taman Eden 2 Kaliurang. Berikut ini merupakan salah satu artikel dari brrrwisata.com yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang terletak di wilayah Kaliurang, Sleman. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kaliurang baik dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka perjalanan bisnis. Silahkan disimak artikel ini, siapa tau dapat berguna bagi anda. Hotel yang akan di bahas kali ini adalah Hotel Taman Eden 2 Kaliurang.

Hotel Taman Eden 2 Kaliurang ini merupakan sebuah hotel yang terdapat di wilayah Pakem, lebih tepatnya berada di jalan Kaliurang kilometer 22, Hargobinangun. Hotel ini memiliki tempat yang masih asri sehingga udara disekitar kamar hotel masih sejuk dan nyaman. Harga tarif kamar hotel ini juga cukup terjangkau.
Hotel Taman Eden 2 Kaliurang

Disekitar wilayah Hotel Taman Eden 2 Kaliurang ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi untuk mencoba menu yang disediakan. Diantaranya terdapat warung makan Lotek & Gado-Gado Pak No, Warung Makan Pengkolan, Angkringan Pesona Merapi, dan Warung Makan Happy.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Taman Eden 2 Kaliurang. Silahkan disimak dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Taman Eden 2 Kaliurang

Map Letak Hotel Taman Eden 2 Kaliurang

Hotel Taman Eden 2 Kaliurang
Alamat : Jalan Kaliurang KM.22, Hargobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 400.000
No. Telp : 0274-898347

Subscribe to receive free email updates: