Detail Hotel Setyorini Baru Sukoharjo

Detail Hotel Setyorini Baru Sukoharjo. Jalan-jalan ke wilayah Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah. Baik dalam rangka melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis. Tentunya anda memerlukan informasi seputar hotel dan penginapan yang ada di Sukoharjo. Pada artikel ini akan diberikan info mengenai salah satu hotel di Sukoharjo. Hotel ini bernama Hotel Setyorini Baru Sukoharjo.

Hotel Setyorini Baru Sukoharjo baru merupakan hotel di Sukoharjo yang terletak di wilayah Kartasura, lebih tepatnya berada di jalan Adi Sumarmo Nomor 6, Ngabeyan. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas. Sehingga anda dapat dengan mudah untuk memarkir kendaraan roda 4 anda.
Hotel Setyorini Baru Sukoharjo

Disekitar wilayah Hotel Setyorini Baru Sukoharjo ini terdapat beberapa warung makan. Jadi bagi anda yang menginginkan berwisata kuliner disekitar area hotel. Anda dapat mencoba beberapa warung makan seperti Warung Sate Kambing Raos Eco, Sate Ayam Cak Kholil, Mie Surabaya, Angkringan Naspul, dan Bakso Mie Ayam Bang Rony.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Setyorini Baru Sukoharjo. Silahkan anda simak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Setyorini Baru Sukoharjo

Map Letak Hotel Setyorini Baru Sukoharjo

Hotel Setyorini Baru Sukoharjo
Alamat : Jalan Adi Sumarmo No.6, Ngabeyan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 80.000 - 300.000
No. Telp : 0271‐780455

Subscribe to receive free email updates: