Detail Hotel Sarlim Bone

Detail Hotel Sarlim BonePada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada diwilayah Kabupaten Bone. Jadi bagi anda yang melakukan perjalanan wisata ataupun bisnis ke wilayah Bone dan memerlukan informasi tempat menginap. Anda dapat menyimak artikel ini. Hotel yang dibahas adalah Hotel Sarlim Bone.

Hotel Sarlim Bone merupakan sebuah hotel Di Bone yang letaknya berada di wilayah Tanete Riattang Barat. Lebih tepatnya berada di jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo nomor 17, Macanang. Hotel ini cukup banyak peminatnya, dengan harga kamar yang cukup terjangkau. Namun memiliki fasilitas yang cukup memadai.
Hotel Sarlim Bone
Disekitar wilayah Hotel Sarlim Bone terdapat beberapa warung makan yang bisa anda jadikan wisata kuliner. Tempat makan yang dimaksud adalah Rumah Makan Reshota dan Kapurung Khas Palopo. Selain tempat makan, terdapat juga Rumah Sakit dan Masjid didekat area Hotel ini.

Nah, dibawah ini terdapat tampilan kamar dan map letak dari Hotel Sarlim Bone. Silahkan sobat simak gambarnya. Terima kasih telah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sarlim Bone

Map Letak Hotel Sarlim Bone

Hotel Sarlim Bone
Alamat : Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 17, Macanang, Tanete Riattang Barat, Bone, Sulawesi Selatan
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 350.000
No. Telp : 0481-22177

Subscribe to receive free email updates: