Detail Hotel Rumah Batu Villa & Spa Sukoharjo

Detail Hotel Rumah Batu Villa & Spa Sukoharjo. Jika anda yang melakukan perjalanan wisata ataupun kunjungan kerja ke wilayah Sukoharjo. Dan ingin menginap di tempat penginapan yang nyaman dengan fasilitas lengkap. Tentunya dengan harga yang tidak terlalu mahal. Tempat menginap ini cocok bagi anda. Hotel yang akan dibahas kali ini adalah Hotel Rumah Batu Villa & Spa Sukoharjo.

Hotel Rumah Batu Villa & Spa Sukoharjo ini adalah tempat menginap yang dilengkapi dengan restoran dan spa. Jadi tempat ini cocok bagi anda yang ingin memanjakan diri anda selama liburan. Terdapat juga kolam renang diaera dalam Hotel ini. Untuk menemukan hotel ini cukup mudah karena letaknya hanya berada di pinggir jalan raya Ovensari Raya nomor 8, Kadilangu.
Hotel Rumah Batu Villa & Spa Sukoharjo

Jika anda yang ingin menyantap makanan diluar dari restoran yang disediakan pihak hotel. Anda dapat mencoba menu makanan yang disediakan rumah makan disekitar wilayah Hotel. Diantaranya terdapat Soto Seger Mbok Trini, Mie Ayam Aiko, Bakso dan Mie Ayam Condong Roso, dan masih ada beberapa lagi yang dapat anda coba.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengeai Hotel Rumah Batu Villa & Spa Sukoharjo. Silahkan anda perhatikan dan terima kasih telah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Rumah Batu Villa & Spa Sukoharjo

Map Letak Hotel Rumah Batu Villa & Spa Sukoharjo

Hotel Rumah Batu Villa & Spa Sukoharjo
Alamat : Jalan Ovensari Raya No.8, Kadilangu, Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 500.000 - 1.200.000
No. Telp : 0271‐623443

Subscribe to receive free email updates: