Detail Hotel Prime Park Bandung

Detail Hotel Prime Park Bandung. Jalan-jalan ke Bandung merupakan keinginan setiap orang yang ingin menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga. Terutama masyarakat Jakarta yang sibuk selama seminggu bekerja dan ingin mencari suasana rileks menyenangkan yang terdapat di Bandung. Tidak heran jika Bandung juga banyak menyediakan hotel dan tempat menginap yang tersebat di wilayah Bandung. Salah satunya adalah hotel yang akan dibahas pada artikel ini. Hotel ini bernama Hotel Prime Park Bandung.

Hotel Prime Park Bandung ini merupakan sebuah hotel yang letaknya berada dilingkungan universitas. Disekitarnya terdapat banyak universitas seperti STIMIK Bandung, Univ Widyatama Pascasarjana, STIE Ekuitas, Univ Sangga Buana YPKP. Letak Hotel Prime Park berada di daerah Neglasari Cibeunying Kaler, lebih tepatnya di jalan Penghulu Haji Hasan Mustofa nomor 47/57.
Hotel Prime Park Bandung

Disekitar wilayah Hotel Prime Park juga banyak terdapat tempat wisata kuliner. Jadi anda tidak perlu khawatir soal makan disini. Selain terdapat Cafe Terrace milik Prime Park itu sendiri terdapat pula warung makan disekitar area hotel seperti Nasi Goreng Bekamin, Ayam Goreng BBH Kumis, Gugun Meatball dan masih banyak tempat lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Prime Park Bandung. Silahkan anda simak dibawah ini. Terima kasih atas kunjungan anda.
Kamar Hotel Prime Park Bandung

Map Letak Hotel Prime Park Bandung

Hotel Prime Park Bandung
Alamat : Jalan Penghulu Haji Hasan Mustofa No. 47/57, Neglasari, Cibeunying Kaler, Bandung, Jawa Barat
Website : www.primepark.co.id
Tarif / Harga : Rp. 500.000 - 3.000.000
No. Telp : 022-87772000

Subscribe to receive free email updates: