Detail Hotel Kartika Kotabaru

Detail Hotel Kartika Kotabaru. Berkunjung ke Provinsi Kalimantan Selatan, khususnya ke wilayah Kabupaten Kotabaru. Baik dalam rangka berwisata bersama keluarga ataupun perjalanan bisnis, anda dapat memerlukan informasi mengenai hotel atau penginapan yang ada di Kotabaru. Brrrwisata akan memberikan anda artikel mengenai salah satu hotel di Kotabaru yaitu Hotel Kartika Kotabaru.

Hotel Kartika Kotabaru merupakan sebuah hotel yang berada diwilayah Pulau Laut Utara, lebih tepatnya berada dijalan Veteran nomor 2, Dirgahayu. Hotel ini terletak dipinggir jalan raya, sehingga sangat mudah bagi anda untuk menemukan hotel ini. Hotel Kartika memberikan fasilitas kamar yang rapi dan bersih, dengan tarif permalam nya dimulai dari 250 ribuan.
Hotel Kartika Kotabaru

Disekitar wilayah Hotel Kartika Kotabaru terdapat beberapa warung makan dimana anda dapat berwisata kuliner. Diantaranya terdapat warung makan Barokah, Depot Tahu Tek Bamega, Ceker Setan & Lontong Balap, Ayam Goreng Mega, dan masih banyak tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat Foto kamar dan map letak dari hotel Kartika Kotabaru. Semoga artikel ini berguna bagi anda. Terima kasih
Kamar Hotel Kartika Kotabaru

Map Letak Hotel Kartika Kotabaru

Hotel Kartika Kotabaru
Alamat : Jalan Veteran No.2, Dirgahayu, Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 475.000
No. Telp : 0821-5302-4206 / 0518-22787

Subscribe to receive free email updates: