Detail Hotel Griyaku Wisma Purbalingga

Detail Hotel Griyaku Wisma PurbalinggaJalan - jalan ke wilayah Kabupaten Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata bersama keluarga ataupun perjalanan bisnis dengan rekan kerja. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai Hotel yang berada diwilayah Purbalingga. Di artikel brrrwisata kali ini akan dibahas mengenai salah satu Hotel di Purbalingga yang bernama Hotel Griyaku Wisma Purbalingga

Hotel Griyaku Wisma Purbalingga atau yang biasa disebut Wisma Griyaku ini merupakan Hotel yang bertipe Wisma. Namun kamar yang ditawarkan cukup bersih dan nyaman. Harga yang ditawarkan pihak hotel juga cukup terjangkau. Tersedia tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel Griyaku Wisma Purbalingga
Disekitar wilayah Hotel ini terdapat beberapa warung makan. Anda dapat memilih sendiri warung makan mana yang cocok untuk anda. Diantaranya terdapat Queen Bakery bagi anda yang gemar makan roti. Selain itu ada Martabak D'jadi, Rumah Makan Santai Malam Sudi Mampir 93, dan Angkringan Padang Wulan.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak Hotel Griyaku Wisma Purbalingga. Silahkan disimak. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Griyaku Wisma Purbalingga

Map Letak Hotel Griyaku Wisma Purbalingga

Hotel Griyaku Wisma Purbalingga
Alamat : Jl. Jend. A. Yani No. 63, Kadang Gampang, Purbalingga, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 280.000 - 450.000
No. Telp : 0281-891051

Subscribe to receive free email updates: