Detail Hotel Delyma Cilacap

Detail Hotel Delyma Cilacap. Jika akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Tentunya akan memerlukan informasi seputar hotel yang berada diwilayah Cilacap. Pada artikel ini brrrwisata akan memberikan kepada anda sebuah artikel yang berisikan info mengenai salah satu hotel di Cilacap. Hotel ini bernama Hotel Delyma Cilacap.


Hotel Delyma Cilacap ini merupakan hotel yang berada diwilayah Cilacap Selatan. Lebih tepatnya berada di jalan Jendral Sudirman nomor 3, Sidakaya. Hotel ini menawarkan harga kamar yang cukup terjangkau yakni mulai dari 160 ribuan saja. Untuk menemukan hotel ini cukup mudah karena letaknya berada dipinggir jalan raya saja.
Hotel Delyma Cilacap

Disekitar wilayah Hotel Delyma Cilacap ini terdapat beberapa tempat makan. Anda dapat memilih sendiri hendak makan apa. Diantaranya terdapat warung makan Ayam Dewo, Lesehan Purwodadi, dan Rumah Makan Padang Denai. Anda dapat memilih sendiri makanan apa yang hendak anda makan.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Delyma Cilacap. Silahkan disimak. Terima kasih atas kunjungan anda ke blog ini.
Kamar Hotel Delyma Cilacap

Map Letak Hotel Delyma Cilacap

Hotel Delyma Cilacap
Alamat : Jalan Jendral Sudirman No.3, Sidakaya, Cilacap Selatan, Cilacap, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 160.000 – 300.000
No. Telp : 0282-535023 / 533410

Subscribe to receive free email updates: