Detail Hotel Dafam Cilacap

Detail Hotel Dafam Cilacap. Kemana tujuan anda saat liburan ini ? apabila anda berencana untuk berlibur ke wilayah Kabupaten Cilacap. Tentunya anda memerlukan informasi tentang hotel yang ada disana untuk persiapan liburan lebih dari satu hari. Brrrwisata menawarkan pada anda sebuh hotel yang letaknya berada dalam area Kabupaten Cilacap. Hotel ini bernama Hotel Dafam Cilacap.


Hotel Dafam Cilacap ini terletak diwilayah Cilacap Selatan, lebih tepatnya berada dijalan Dr. Wahidin nomor 5-15, Sidakaya. Hotel Dafam ini memiliki fasilitas yang bagus, seperti kamar yang bersih dan dilengkapi dengan LED TV dan AC. Selain itu juga terdapat kolam renang yang cukup besar didalam area hotel.
Hotel Dafam Cilacap

Disekitar wilayah Hotel Dafam Cilacap ini terdapat beberapa warung makan diantaranya adalah Rumah Makan Senggot, Warung Pecel Pincuk, dan Rumah Makan Karang Mekar. Anda dapat menyesuaikan selera makan anda dengan memilih menu makanan yang cocok untuk anda sendiri.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Dafam Cilacap. Silahkan disimak. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Dafam Cilacap

Map Letak Hotel Dafam Cilacap

Hotel Dafam Cilacap
Alamat : Jalan Dr. Wahidin No.5-15, Sidakaya, Cilacap Selatan, Cilacap, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 280.000 – 2.000.000
No. Telp : 0282‐520097

Subscribe to receive free email updates: