Detail Hotel Brothers Sukoharjo

Detail Hotel Brothers Sukoharjo. Apakah anda ada rencana untuk berkunjung ke wilayah Kabupaten Sukoharjo? Apakah dalam rangka liburan bareng keluarga, atau perjalanan bisnis tugas dari kantor anda? Apapun alasan anda, tentunya anda perlu mengetahui tempat menginap di Sukoharjo yang bagus dan nyaman, serta harga yang terjangkau. Nah, pada artikel ini akan di bahas mengenai salah satu hotel di Sukoharjo yang memenuhi kriteria tersebut. Hotel ini adalah hotel Brothers Sukoharjo.

Hotel Brothers Sukoharjo ini merupakan sebuah hotel yang terletak di tempat strategis. Dibilang strategis karena memang letaknya berada di pinggir Simpang Empat. Hotel ini identik dengan warna Biru. Disamping gedung nya berwarna biru, kamar hotelnya juga dipenuhi dengan fasilitas berwarna biru. Hotel ini terletak di jalan Ir. Soekarno Blok AC 25, Solo Baru, Sukoharjo.
Hotel Brothers Sukoharjo

Disekitar wilayah Hotel Brothers Sukoharjo ini terdapat Supermarket yaitu Carrefour Solo Baru. Jadi bagi anda yang menginap di hotel ini dapat belanjar keperluan sehari-hari dengan mudah. Selain itu terdapat pula warung makan seperti Rumah Makan Malioboro dan Ayam Geprek Keprabon.

Dibawah ini terdapat foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Brothers Sukoharjo. Silahkan dilihat. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini.
Kamar Hotel Brothers Sukoharjo

Map Letak Hotel Brothers Sukoharjo

Hotel Brothers Sukoharjo
Alamat : Jalan Ir. Soekarno Blok AC 25, Solo Baru, Langenharjo, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 330.000 - 1.200.000
No. Telp : 0271‐6727979

Subscribe to receive free email updates: