Detail Hotel Abna Sangatta

Detail Hotel Abna Sangatta. Pada artikel kali ini brrrwisata akan memberikan anda informasi mengenai sebuah hotel yang berada diwilayah Kutai Timur. Tepatnya berada di wilayah Sangatta. Bagi anda yang berada diwilayah Sangatta dan memerlukan informasi hotel atau penginapan di sana, anda dapat menyimak artikel ini. Berikut ini adalah artikel mengenai Hotel Abna Sangatta.

Hotel Abna Sangatta merupakan hotel yang terletak diwilayah Sangatta Utara, lebih tepatnya berada dijalan Poros Sangatta-Bontang. Untuk menemukan letak hotel ini cukup mudah karena terdapat dipinggir jalan raya besar. Tarif yang ditawarkan pihak hotel untuk setiap kamarnya adalah sekitar 200 ribuan sampai 400 ribuan.
Hotel Abna Sangatta

Disekitar wilayah hotel Abna Sangatta banyak terdapat rumah makan yang tersebar dijalan raya sekitar hotel ini. Diantaranya terdapat Rumah Makan Arema Rica Rica Setan, Rumah Makan Belad, RM Nia Jaya, Rumah Makan Cak Ali. Anda dapat memilih sendiri menu makanan yang cocok untuk anda.

Dibawah ini terdapat beberapa Foto mengenai hotel Abna Sangatta. Silahkan anda simak gambarnya dan terima kasih atas kunjungan anda.
Kamar Hotel Abna Sangatta

Map Letak Hotel Abna Sangatta

Hotel Abna Sangatta
Alamat : Jalan Poros Sangatta-Bontang, Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 400.000
No. Telp : 0549-2028204

Subscribe to receive free email updates: