Detail Hotel Pantai Indah Mamuju

Detail Hotel Pantai Indah Mamuju. Jika anda melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan yang berhubungan dengan kerjaan anda. Anda tentunya akan menyiapkan akan menginap dimana nantinya jika sudah sampai di Mamuju. Pada artikel ini brrrwisata akan menawarkan kepada anda sebuah hotel yang bagus dan memiliki harga yang cukup terjangkau. Hotel ini bernama hotel Pantai Indah Mamuju.

Hotel Pantai Indah Mamuju ini berada diwilayah Kecamatan Mamuju, lebih tepatnya berada di Jalan Badau nomor 25, Rimuku. Sesuai dengan namanya, hotel ini memang terletak dekat dengan pantai. Jadi jika anda menginap disini anda akan merasakan hembusan udara pantai. Juga dengan view nya yang menarik.
Hotel Pantai Indah Mamuju

Hotel ini juga menyediakan tempat parkir yang luas. Sehingga anda tidak perlu khawatir untuk memarkir kendaraan roda empat anda. Hotel ini terletak dekat dengan Kejaksaan Negeri Mamuju juga Polres Mamuju, jadi tentunya wilayah hotel ini termasuk wilayah yang aman dari tindak kriminal.

Disekitar wilayah hotel Pantai Indah Mamuju juga terdapat beberapa warung makan seperti Rumah Makan Dapur Rang Mandar, dan Rumah Makan Padang Restu Bundo. Jika sedikit ke timur dari hotel anda dapat menjumpai warung makan Coto Pandawa, dan rumah makan Sumut.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Pantai Indah Mamuju. Silahkan dilihat dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini.
Kamar Hotel Pantai Indah Mamuju

Map Letak Hotel Pantai Indah Mamuju


Hotel Pantai Indah Mamuju
Alamat : Jalan Badau No.25, Rimuku, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat
Tarif / Harga : Rp. 150.000 – 350.000
No. Telp : 0823-4927-3233

Subscribe to receive free email updates: