Detail Hotel Lautan Indah Cilacap

Detail Hotel Lautan Indah Cilacap. Berkunjung ke Provinsi Jawa Tengah, khususnya ke wilayah Kabupaten Cilacap baik dalam rangka berwisata bersama keluarga ataupun yang bepergian dengan alasan pekerjaan. Tentunya anda akan memerlukan informasi seputar hotel yang berada di wilayah Cilacap. Pada artikel ini akan diberikan informasi singkat mengenai hotel yang ada di Cilacap yaitu Hotel Lautan Indah Cilacap.

Hotel Lautan Indah Cilacap ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Tempat parkir yang tersedia juga cukup menampung kendaraan roda 4. Tarif yang di tetapkan pihak hotel untuk setiap kamarnya cukup terjangkau. Hal ini sesuai dengan fasilitas kamar yang disediakan.
Hotel Lautan Indah Cilacap

Disekitar wilayah Hotel ini terdapat beberapa warung makan, diantaranya terdapat warung makan Gudeg Bu Lusi, Lesehan Ayam D.O., Ayam Bakar Brug Menceng, dan masih ada beberapa lainnya. Jadi anda tidak perlu khawatir soal kuliner jika menginap di Hotel ini.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Lautan Indah Cilacap. Silahkan disimak dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com

Parkiran Hotel Lautan Indah Cilacap

Map Letak Hotel Lautan Indah Cilacap

Hotel 
Lautan Indah Cilacap
Alamat : Jalan Laut No.24, Cilacap, Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 150.000 – 350.000
No. Telp : 0282‐531174

Subscribe to receive free email updates: