Detail Hotel Boyolali Indah Boyolali

Detail Hotel Boyolali Indah Boyolali. Berkunjung ke wilayah Boyolali Jawa Tengah. Baik itu dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka perjalanan bisnis atas keperluan pekerjaan. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai hotel yang ada di Boyolali. Nah, pada artikel ini brrrwisata akan memberikan anda sebuah artikel mengenai salah satu hotel di Boyolali. Hotel ini adalah Hotel Boyolali Indah.

Hotel Boyolali Indah merupakan hotel yang terletak dipinggir jalan raya besar. Sehingga hotel ini sangat mudah untuk ditemukan. Hotel ini memiliki tempat parkir yang tidak besar, namun cukup untuk parkir kendaraan roda 4. Hotel ini menyediakan kamar yang bersih dan nyaman dengan tarif wajar yakni sekitar 190 ribuan rupiah.
Hotel Boyolali Indah Boyolali

Disekitar wilayah Hotel Boyolali Indah ini terdapat Kantor Kecamatan Mojosongo dan Museum R. Hamong Wardoyo. SPBU juga ada dekat hotel ini sehinggal dapat memudahkan anda mengisi bahan bakar kendaraan anda. Terdapat beberapa tempat makan disekitar hotel ini, seperti warung makan Sate Pak Asmo, Mie Ayam Bakso Bayu Putra, dan Warung Sate Mbah Samuri.

Dibawah ini terdapat foto mengenai Kamar dan Map Letak dari hotel Boyolali Indah. Silahkan anda simak. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Boyolali Indah Boyolali

Map Letak Hotel Boyolali Indah Boyolali

Hotel Boyolali Indah Boyolali
Alamat : Jalan Solo ‐ Boyolali KM 2 Rt01/Rw 09, Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 190.000 - 500.000
No. Telp : 0276‐325660

Subscribe to receive free email updates: